Social Icons

Pages

Senin, 18 April 2011

3D Mina dan Masjid Nabawi



Hmm...dah lama banget nih gag update blog, tapi Alhamdulillah sekarang sempet untuk update blog.

Kali ini saya akan membagikan aplikasi 3D tempat yang penting dan suci bagi Umat Islam yaitu Mina dan Mesjid Nabawi.

Bagi anda yang sudah pernah melihat secara langsung kedua tempat itu, mungkin ini bisa jadi nostalgia....cieeee....atau mengingatkan kembali kedua tempat itu. Dan bagi anda yang belum pernah sama sekali ke sana (termasuk saya...cucian banget ea gue...hikz..)mungkin ini bisa menjadi obat (kaya jamu aja...) atau anda bisa melihat kedua tempat itu di komputer anda seakan-akan anda berada langsung di sana (wow...emang bisa...???)...ea menghayal aja...(halah....).

Tapi bener kok, klo anda membuka aplikasi ini, anda akan serasa berada di sana. Gag percaya..??? baguslah klo gag percaya, karena mmg kita lum saling mengenal, makanya qta kenalan dulu dong baru bs saling percaya (lho kok malah ngajak kenalan....oke dweh...lewat...).

Sampe mana ea tadi? (lum kmn2 kok, dr td di sini aja...) hmmm....

Oia setelah mendownload aplikasi ini yang berektensi .rar, anda tinggal klik 2x tyus gerak2in mouse untuk melihat2 sekeliling tempat itu...gmn??? asyik kan...???
(ah...gag jg...) :-P

Selain anda bisa melihat kedua tempat itu, aplikasi ini jg bisa dijadikan screensaver, tahukan screensaver itu apa??? (eeeee.....apa ea??? makanan ea...???)
huft....

Caranya tinggal pencet...(yang pelan2 ea pencetnya...) tombol F5 di keyboard anda saat anda menjalankan aplikasi ini. (btw...tombol F5 tuh letaknya dmn ea...???)
huft...

Oke dweh tanpa basa-basi (halah...wong dr td basa-basi tyus kok...) silakan klik link di bawah ini....(untuk apa di klik...???)...ea biar..biar...biar apa ea...biar byur aja dweh....wah bayahkuyup donk...

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar