Social Icons

Pages

Selasa, 26 April 2011

Format Factory 2.60


Tu Hi Toh Jannat Meri
Tu Hi Mera Junoon
Tu Hi Toh Mannat Meri
Tu Hi Rooh Ka Sukoon
Tu Hi Akhiyon Ki Thandak
Tu Hi Dil Ki Hai Dastak
Aur Kuch Na Janoon Main, Bas Itna Hi Janoon
Tujh Mein Rab Dikhta Hai
Yaara Main Kya Karoon

Lho...kok malah nyanayi...(ea biarain...wong yang punya blog aq kok...napa situ yang sewot...). :-p

Sebenarnya c ini ada hubunganya dengan lagu itu...(emg itu lagu dr planet mana...??) huft...itu lagu bollywood atau india atau lagu dr sungai gangga...tepatnya OST Rab Ne Bana Di Jodi...(OST itu pa ea?...) Origina Soundtrack...hmmm..(ooohhh....gtu ea???). Mau tanya apalagi? mau diterusin gag nih??? (iiihh...kok ngambek...yoi silakan lanjut...).

Nah...saking senenge aq dengan film bollywood dan temen2 jg gitu, kadang ada temen yang minta biar film bollywood kesukaanya dijadikan CD (emg bs ea film diubah jd CD...??) ea mksudnya film itu dibakar n dimasukan CD biar bisa diputer di VCD to DVD Player..huft (ooh gtu ea? tyus knp musti filmnya dibakar...??? nti ntonya gmn?)mksudnya dibakar tuh diburning ke CD...hmmm...lama2 aq sebel jg nih...(heheh...sabar2...tyus gmn..??). Tyus2...stop dulu donk...lampu merah tuh, ntar ea nunggu 2 menit.

(dah 2 menit tuh...ayo lanjut).
Okeh lanjut...nah untuk bisa dimainkan di VCD ato DVD Player kan format videonya harus .mpg jadi video itu harus diconvert ato diubah format videonya dulu ke .mpg
setelah itu baru bisa diburning ke CD. (oh gtu ea...tyus..??). tyus2...ntar dulu...ada kereta lewat tuh. Nunggu 5 menit ea...(huft...).

(Dah lewat tuh kereta apinya...lanjut donk).
Okeh...Nah untuk meng-convert video itu bisa menggunakan Format Factory, sbnre byk c program aplikasi untuk meng-convert, tp aq sarankan utk memilih program ini (knp hrs Format Factory...???) ea krna selain gratis, byk kelebihan program ini, mau tau? (ea donk...). Ni kelebihannya:
1. Bisa mengkonversi semua format video, audio, format gambar.
2. Bisa memperbaiki video dan file audio yang rusak.
3. Bisa utk mengurangi ukuran file Multimedia.
4. Dukungan iphone, ipod multimedia file format.
5. Gambar mendukung konversi Zoom, Rotate / Flip, tags.
6. Bisa DVD Ripper.
7. Mendukung 56 bahasa

(wah...banyak jg ea n komplit jg ea...). Klo mau donlot Format Factory 2.60 silakan ikuti link di bawah ini.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar